Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memulai Blog Marketing Untuk Pemula

Blog yang juga dikenal sebagai web log adalah hal baru di internet. Cukup banyak platform yang dapat Anda gunakan yang memungkinkan Anda untuk memposting pemikiran Anda di hampir semua topik yang Anda inginkan. Blog marketing dapat digunakan untuk journal, mempromosikan, menulis, dan penerbitan, apa pun yang ada di keinginan hati Anda. Namun, jika Anda seorang pemula dalam blog marketing serta pemasaran, ada beberapa hal yang sangat penting yang harus Anda ketahui sebelelum memulai blog marketing, simak brew.

Blog pemasaran sangatlah mudah jika Anda memiliki pikiran di bidang pemasaran. Anda akan menemukan bahwa banyak orang menggunakan blog sebagai buku harian, dan berkali-kali blog tersebut digunakan untuk tujuan ini yang tidak dimaksudkan mereka untuk membuat uang, tetapi hanya cara untuk diletakkan di pikiran Anda di luar sana, dan menemukan orang lain yang akan melakukan hal yang sama. Jika Anda belum pernah memiliki blog, hal yang paling sederhana yang dapat Anda lakukan adalah untuk memulai satu blog dulu, dan hanya jurnal  yang ada di dalamnya untuk sementara waktu. Ini akan memungkinkan Anda untuk belajar hanya apa yang diperlukan dan itu semua tentang menjaga sebuah blog. Ketika hanya ada journal di pikiran Anda dan Anda hanya memikirkan journal saya, itu membuat Anda tidak akan rugi dan tidak ada keuntungan?. Bingung ya? Dan bahkan Anda harus membuat blog publik Anda jika Anda tidak ingin orang lain membaca apa yang Anda tulis. Itu adalah pilihan pribadi. Namun, jika melakukan hal ini, Anda akan membiarkan dan melihat cara kerjanya. Kemudian Anda bisa melanjutkan dan mencoba untuk memasarkan produk atau jasa.

Menggunakan blog untuk memasarkan sesuatu yang lebih murah daripada menggunakan website. Hal ini karena ada begitu banyak yang gratis di luar sana yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan jalan keluar, dan website gratis benar-benar sama baiknya dengan website yang Anda berbayar. Tentu saja ada beberapa keuntungan untuk memiliki URL domain sendiri, tetapi untuk pemula, sebaiknya memilih website dan URL domain gratisan dulu seperti Blogger, Wordpress dan sebagainya. Fokuskan dulu kesitu dan pelajarilah dulu sampai Anda mendapatkan dab menguasainya dan Anda boleh memindahkannya lain waktu ke seluruh server Anda sendiri. Blog gratis tidak hanya itu saja yang disesuaikan. Jika Anda tidak terbiasa dengan HTML (Hyper Text Markup Language), Anda akan menemukan bahwa blog Anda akan terlihat seperti orang lain. Tapi, itu ok-ok saja pada awalnya, Anda selalu dapat membuat perubahan di kemudian hari setelah Anda menjadi sukses.

Bila Anda sudah memiliki blog Anda sendiri, Anda bertanggung jawab penuh atas konten yang dipostingkan di dalamnya. Anda dapat memutuskan apa yang dituliskan, dan apa yang tidak. Setelah Anda menulis semua itu semua, maka langit adalah batasnya dan Anda bisa menulis apa yang Anda inginkan bebas setinggi tingginya tanpa ada yang menghalangi . Apakah Anda ingin blog yang melakukan ulasan situs dan mengambil nominasi, atau Anda ingin menjual hal-hal yang Anda buat dari rumah Anda, pilihan itu semua ada di tangan Anda. Menggunakan blog untuk mendapatkan jalan ykeluar tentang apa pun yang Anda inginkan juga merupakan cara yang bagus untuk memasarkan dan mempromosikan sesuatu.

Blog pemasaran bisa menjadi rumit jika Anda membiarkannya saja. Hal ini benar-benar hanya seberat yang Anda buat. Sementara ada beberapa blogger di luar sana yang membuat enam angka pendapatan dengan menggunakan blog marketing, kita semua tahu bahwa hal itu dapat dilakukan. Kita.hanya ingin tahu bagaimana caranya?. Nah, untuk pemula, mulai dari yang kecil dulu, dan konsisten. Enam angka pendapatan itu semua dilakukan dengan cara. Mereka mulai dengan satu persatu, membangun itu, dan kemudian menambahkan blog lain, membangun itu. Kemudian, menjaga kedua blog dan tidak membiarkan blog jatuh di belakang, mereka terus menambahkan lebih dan lebih. Tentu saja mereka punya bantuan, dan mereka outsourcing banyak di pekerjaan mereka. Jika Anda mencari untuk membuat penghasilan besar dengan blogging, Anda akan membutuhkan bantuan.

Blog pemasaran adalah hal yang besar untuk belajar. Jika Anda bisa menjual sesuatu dari sebuah blog, Anda dapat menjual sesuatu itu di mana saja. Menghasilkan uang dengan menggunakan blog adalah salah satu hal yang paling memuaskan yang pernah ada dan Anda akan belajar bagaimana melakukannya. Tapi jangan berharap untuk membuat uang dari cara instan, Anda tau kan bahwa itu semua harus di lakukan secara konsisten setiap hari, dan jangan lupa untuk dimasukkan ke dalam blog atau website inspirasi apa yang keluar dan ada di pikiran Anda.

Finghting Spirit.

16 comments for "Tips Memulai Blog Marketing Untuk Pemula"

  1. keren nih gan tipsnya sangat membantu :) pokoknya baguslah ^_^

    ReplyDelete
  2. Tipsnya sangat bermanfaat gan. sy jadi tau mau kemana nih blog saya biar menghasilkan hehehe

    ReplyDelete
  3. Keren Gan Infonya :D ditunggu Kunbal nya :D

    ReplyDelete

Silakan Beri Komentar Anda, Berkomentarlah Sesuai Isi Artikel, Jangan Ada Link Aktif Titik! Kalau Ada Akan Saya Hapus Komen-nya, Sopan And Enjoy Ya