Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membahas Pengunjung Anonymous Di Blog Marketing

Pemasaran pengunjung anonim (tanpa nama) atau pemasaran pengguna anonim hanyalah mengubah isi website sesuai dengan selera pengunjung dan dengan demikian membuat informasi yang lebih relevan. Beberapa jenis data melekat dengan setiap pengguna yang dikenal sebagai "metadata" atau data tambahan yang mirip dengan saraf-saraf manusia dan memberikan ide tentang bagaimana untuk bereaksi terhadap orang yang mendekat.

Metadata atau data tambahan terdiri dari informasi pengunjung anoymous seperti lokasi geografis, alamat IP, bahasa browser seperti Inggris, Cina, Jerman, dan lain-lain, dan juga informasi mengenai ekstensi domain seperti .edu, .gov, Mil, dll, kecepatan koneksi internet, sistem operasi, pencarian kata kunci atau kalimat, mengacu kepada URL dan resolusi layar.

Lokasi grafis bercerita tentang alamat perkiraan pengunjung anoymous. Dengan informasi ini, server dapat mencari dan menampilkan informasi yang spesifik bagi orang yang di lokasi tersebut. Informasi seperti iklim, suhu, tempat lokal, dan waktu dapat ditampilkan secara akurat.

Alamat atau protokol Internet IP address memberikan ide layanan internet tertentu, perusahaan orang tersebut terkait dengan informasi tersebut. Jika penyedia milik internet, halaman web menampilkan kecepatan koneksi dan jika terkait dengan perusahaan tertentu website menampilkan nama dan logo perusahaan.

Sebuah halaman web dapat diformat dalam berbagai bahasa. Dengan menganalisis bahasa browser, pengunjung dapat disajikan dengan halaman web yang mudah di cerna baginya untuk memahami web tersebut dan pengunjung akan dibuat untuk merasa bahwa website ini berpusat di lidah ibunya yang akan membuatnya lebih nyaman.

Organisasi yang berbeda dan sektor yang berbeda memiliki ekstensi domain yang berbeda. Sebuah situs web dengan ekstensi .gov berarti bahwa dengan situs web pemerintah dan website dengan ekstensi .edu mengacu pada suatu organisasi pendidikan. Jadi isi dari halaman web dapat berubah sesuai dengan organisasi dengan pengunjung terkait.

Tergantung pada kecepatan koneksi internet, jika ada multimedia download ukuran download juga dapat dikelola. Akan ada versi resolusi yang berbeda dari download tertentu dan jika kecepatan rendah, multimedia dengan resolusi terendah akan didownload ke file Internet untuk sementara. Hal ini tidak akan mengganggu kerja normal dari komputer.

Sistem operasi yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dan fungsi mereka juga bervariasi. Beberapa situs menyediakan software yang dapat didownload dan update yang tidak akan kompatibel dengan semua jenis sistem operasi. Keterbatasan ini dapat ditentukan tanpa mengganggu pengguna.

Pencarian kata kunci atau kalimat dapat dimanfaatkan untuk menerapkan teknik optimasi mesin pencari atau teknik SEO untuk situs web untuk membuat masalah ini lebih relevan. Menghubungkan data ke kata kunci tertentu, yang ditampilkan secara otomatis membuat pengunjung merasa bahwa permintaan nya ditangani secara efektif, dalam melakukan hal ini.

Merujuk URL membantu sponsor untuk membandingkan dengan data yang dari halaman sebelumnya dan membawanya pada halaman ini. Hal ini meningkatkan persaingan antara situs, situs ini akan mencoba membuktikan untuk menjadi lebih baik dari situs sebelumnya.

Jika pengunjung yang berselancar di internet dengan perangkat mobile, isi website ini dipangkas agar sesuai dengan resolusi layar masing-masing perangkat. Jika jumlah data yang dilihat pada monitor biasa ditampilkan di atas perangkat genggam, maka data akan tumpang tindih dengan satu sama lain dan konten tidak dapat dibaca.

Post a Comment for "Membahas Pengunjung Anonymous Di Blog Marketing"