Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Agar Tidak Malas Mandi Di Pagi Hari

Kebanyakan orang di pagi hari sangat malas buat mandi, karena sangat di dingiiiiiiin, apa lagi buat orang desa seperti saya yang nggak punya "sower" (tulisanya bener nggak ?). Saya aja kalo nggak ada aktifitas ogah mandi paling cuma cuci muka aja jahaha. Tapi mandi di pagi hari itu sangat penting, selain untuk kesehatan dan kesegaraan tubuh, mandi di pagi hari itu bikin tubuh wangi, gak kaya tubuhku bauk pesing jiahaha.
Oke langsung yuk no bacot.

1. Cara pertama ini pengalaman saya sendiri, ketika abis bangun tidur nggak usah beres-beres kamar dulu, biarin kamar berantakan dulu, nah waktu udah bangun, "langsung aja menuju kamar mandi" inget tu langsung ke kamar MANDI, jangan ke WC, jangan ke WARUNG, dan jangan ke RUMAH TETANGGA jiahaaaaa.
Langsung ke kamar mandi dan silakan langsung jebur jebur di sana, intinya bangun tidur langsung ke kamar mandi dan langsung mandi, di jamin nggak bakalan dingin. Kalau udah selesai mandi baru deh beres-beres kamar.

2. Ini juga penemuan saya sendiri, caranya sama plek seperti cara pertama, bedanya kalo udah tatapan sama air di bak mandi. Kalo cara pertama nggak mempan, tips kedua ini wajib di coba, tips ini memainkan sugesti pikiran, ikuti kata-kata saya, "Bayangkan Kalau Air Di Bak Tersebut ANGET" tanamkan sugesti tersebut di pikiran anda sebanyak 3X secara tegas di dalam hati, dan segeralah mandi.

3. Cara ini juga saya kadang lakukan, ini khusus buat orang desa yang nggak punya "sower" yaitu, masak air panas kalo udah bawa air panas tersebut ke kamar mandi dan campurkan dengan air dingin di bak mandi, dan pegang hingga merasa cukup hangatnya, kalo udah mandi deh di jamin nggak ke dingiiiiinaaan.

Kalau cara-cara di atas tidak mempan semua, mending nggak usah mandi, Sallam.

2 comments for "Tips Agar Tidak Malas Mandi Di Pagi Hari"

  1. Mandi pagi adalah hal yang menyenangkan buat saya

    ReplyDelete
  2. Yang susah itu menanamkan sugesti kalo air dingin itu adalah hangat hahha
    btw nice posting gan

    ReplyDelete

Silakan Beri Komentar Anda, Berkomentarlah Sesuai Isi Artikel, Jangan Ada Link Aktif Titik! Kalau Ada Akan Saya Hapus Komen-nya, Sopan And Enjoy Ya