Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di PHP in Google AdSense (ditolak mentah-mentah)

Ada yang pernah di PHP-in google adsense?  Kalo ada kita sama, jujur saya stress berat dan kecewa, sedih, emosi sekali, ketika udah lama-lama nunggu ternyata di tolak mentah-mentah. Ceritanya begini.

09 Februari 2015, di tanggal ini saya berniat mendaftarkan blog gila saya ini, mulailah saya mendaftar, singkat sudah selesai daftar. Dan menunggu beberapa hari sambil senyum-senyum sendiri sampai nggak jelas, iseng-iseng cek email siapa tau di bales team adsense. Settt!!  Aku buka dan ternyata ada balesan dari tim adsense kira-kira begini " Selamat permohonan anda blablabladanbla" wah langsung tuh gembiranya minta ampun.

Waktu itu di suruh buat unit iklan di blog, udah buat dan udah pasang script nya juga. Tinggal nunggu rivew kedua, sambil update post tiap hari dengan mata berasap-asap. Di sini aku masih sangat senang sambil berdo'a dan berharap moga-moga di terima, singkat cerita, udah 3 hari setelah pendaftaran, 6 hari setelah pendaftaran dan tepat tanggal 19 februari 2015, ini tanggal yang menghancurkan harapan ku untuk mendaftar adsense lagi.

Pada tanggal itu aku iseng lagi buka email karena penasaran, "kok udah lama banget nggak di bales-bales". Waktu aku buka dan ternyata ada balasan dari tim adsense, begini kira-kira " Seperti yang kami utarakan dalam email sambutan kami, kami melaksanakan peninjauan kedua terhadap permohonan AdSense Anda setelah kode AdSense ditempatkan pada situs Anda. Sebagai hasil dari peninjauan tersebut, kami telah menolak akun Anda bla bla bla dan bla -_-".

Jleeeeebbbb !!  Di situ aku langsung kecewa sedih emosi dan pingin gua samperin tu google adsense dan bertanya "APA KESALAHAN SAYA? SAYA UDAH RAJIN NGEPOST TIAP HARI, UDAH NUNGGU LAMA BANGET, UDAH ABIS PULSA BANYAK AHHH GUA DI PHP IN, KESEL DEH NYEBELIN BANGET  !!! ". Begitu kira-kira keluhan saya, dari situ saya mulai ogah daftar adsense lagi dan akhirnya pasang iklan lokal aja, seperti yang kalian lihat sekarang dan nggak ada riview-rivewan.

Kesimpulan saya, mengapa permohonan saya di tolak, itu ada beberapa faktor:

• umur blog saya baru 21 hari
• konten saya belum ada 30 post
• blog belum di daftarkan ke bing dan yaho
• blog belum di sempurnakan SEO nya
• page view dikit
• visitor dikit banget

Menurut saya itulah penyebab akun saya di tolak, tapi jujur saya akan membangun blog saya lebih dalam lagi dan akan mencoba daftar google adsense lagi suatu saat.

Terima kasih sudah membaca curahan hati saya.

2 comments for "Di PHP in Google AdSense (ditolak mentah-mentah)"

  1. nggak usah menyerah karena ditolak GA mas,tp jadikan itu sebagai penambah semangat.
    lebih baik memaksimalkan dulu visitornya,toh walau diaprove sama GA tp visitornya masih sedikit juga lama banget PO nya.

    oya salam kenal mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas sallam kenal juga, terima kasih buat supportnya, pasti saya akan lebih giat lagi belajar.

      Delete

Silakan Beri Komentar Anda, Berkomentarlah Sesuai Isi Artikel, Jangan Ada Link Aktif Titik! Kalau Ada Akan Saya Hapus Komen-nya, Sopan And Enjoy Ya