Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa Blog Sepi Pengunjung? dan Bagaimana Solusinya?

Pram Good Blog - Blog sepi kayak kuburan? Sampek tumbuh ilalang? Dan parahnya lagi nyampek banyak sarang laba-labanya.

Ada beberpa faktor yang mempengaruhi ramai dan tidaknya suatu blog, artikel ini akan membahas mengenai ramai dan sepi nya pengunjung blog, atau juga Kenapa Blog Sepi Pengunjung? dan Bagaimana Solusinya? Ini dia:

Faktor yang Membuat Blog Ramai Pengunjung

Blog bisa ramai kerena pengunjung, ini dia yang membuat blog ramai oleh pengunjung:

Blog Sangat Nyaman -
Nyaman disini maksudnya adalah, dari segi admin yang ramah, kecepatan loading blog, desain blog yang mudah diakses melalui semua perangkat, artikel yang nyaman dibaca dan bermanfaat.

Blog Mempunyai Kualitas Yang Baik - Tak dipungkiri lagi, blog yang mempunyai kuwalitas tinggi seperti, page rank 1-9 mempunyai pengunjung yang melimpah. Backlink nya pun berkulitas,  Contohnya Facebook yang mempunyai page rank tinggi, sangat ramai bukan?

Konten Dan Gaya Bahasa Yang Unik- Blog yang mempunyai konten yang bermanfaat dan berkulalitas sangat mungkin untuk kebanjiran pengunjung. Dengan penulisan gaya bahasa yang unik tapi mudah dipahami oleh pembaca.

Nah, mungkin itu sedikit faktor yang bisa membuat blog ramai oleh pengunjung. Sekarang kita beralih ke topik selanjutnya.

Faktor yang Membuat Blog Sepi Pengunjung Kayak Kuburan

Ibarat pasar nih, kalau yang dijual pedagang buah busuk, sayuran busuk, kue basi, pasti pengunjung akan kabur dan memilih pergi ke mall yang lebih mewah isinya. Blog juga begitu, yang membuat blog sepi bisa dibaca dibawah ini.

Blog Semrawut - Jika blog Kamu jelek, susah diakses, konten copas semua, jarang nulis artikel baru, tulisan acak-acakan salah-salah,dan tampilan tidak menarik pasti pengunjung akan ogah berkunjung ke blog Kamu. Karena blog Kamu akan di anggep nggak berkuwalitas dan disangka blog belum jadi.

Saya rasa cuma itu yang membuat blog sepi pengunjung, nggak ada lagi cuma itu aja.

Kesimpulanya

Buatlah blog Kamu semenarik mungkin, dari segi konten maupun tampilan, harus bisa diakses pakai perangkat dekstop maupun seluler, atau bahasa jawanya mobile friendly dan kecepatan loading blog. Bukan itu saja, blog Kamu harus bisa muncul di page one google, atau minimal page three, cari backlink juga dan lakukan blog walking juga shere blog ke sosial bookmarking.

Nah, itu aja mungkin artikel hari ini, sebenarnya cara mengatasi blog sepi pengunjung itu mudah, asal mau berusaha. Oke,  semoga bermanfaat dan sampai jumpa wusshh!!!! *aku ngilang

Post a Comment for "Kenapa Blog Sepi Pengunjung? dan Bagaimana Solusinya? "