Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trafik Blog Tiba-tiba Anjlok Sangat Dalam Kayak Terjun Payung, Rasanya sakitnya Tuh Disini

Pusing banget Saya kawan, tiba-tiba Blog Saya trafiknya amblas turun jauh banget kayak terjun payung setelah ganti niche.

Tapi bukan Blog Pram Good ini, melainkan Blog Saya yang satunya. Tadinya Blog Saya itu niche nya gado-gado umur Blog 2 bulan, dan trafik perharinya 500 page view. Setelah Saya ganti niche Kesehatan sekitar 1 minggu yang lalu, eh sekarang trafik malah ancur sehari nggak nyampek 100 page view !

Dan yang lebih parah nya lagi, pendapatan AdSense Saya merosok tajam ancur. Setiap hari Saya posting, tapi page view tetep belum nanjak masih dibawah 100 !

Tiap hari Saya posting minimal 3 Artikel, mencari backlink berkualitas dari situs .gov .edu dan kawan-kawan, tapi tetep trafik nggak mau nanjak-nanjak. Jujur, Saya sangat puyeng dan sedikit kesal karena hal ini. Padahal, Saya sudah coba berbagai macam cara bagaimana mengatasinya, tapi tetep ndol besar.

Akhirnya, Saya hanya bersabar sambil menunggu trafik Saya kembali pulih dan pendapatan AdSense Saya kembali stabil seperti semula. Nah, apakah dari Kamu ada yang mengalami hal yang sama seperti Saya? Silakan corat coret dikomentar !

Post a Comment for "Trafik Blog Tiba-tiba Anjlok Sangat Dalam Kayak Terjun Payung, Rasanya sakitnya Tuh Disini"