Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips agar Meningkatkan Stamina untuk Ngeblog Super Ampuh

Pram Good Blog - Pengen ngeblog tapi males? Nggak bisa nulis artikel? Bingung apa yang harus diperbuat untuk mengisi konten Blog?

Dahulu Saya sangat bingung waktu bikin Blog, Saya juga nggak ada pengalaman ngeblog, edit template, niche itu apa, AdSense, alat ngeblog nggak punya, seperti laptop dan temenya.

Yang Saya punya hanya handphone Andro low ga*ax* y keluaran pertama, jujur waktu itu Saya hanya iseng saja karena sekerdar mengisi konten untuk group band Saya.

Nah, waktu itu kan Saya nggak sengaja baca di Google, katanya ngeblog bisa dapet duit kan dari pemasangan iklan. Terus Saya buat Blog ini, dan langsung daftar ke AdSense, eh Alhamdulillah diterima.

Padahal Blog ini isinya gado-gado loh, nah ini yang Saya maksud dari judul Artikel ini, yaitu niche gado-gado. Dengan niche ini, Kita bisa semangat ngeblog nya, nggak perlu mikirin judul apa yang mau di posting.

Karena apapun ide yang muncul dipikiran Kita langsung tulis aja, enak kan? Nggak pusing ini ono kucrut. Kalau terlintas pikiran tentang ini langsung aja tulis, tentang itu langsung aja tulis, jadi nggak perlu pusing mikir-mikir apa yang mau ditulis.

Yang penting tutur bahasa nya sopan dan santun, itu aja udah cukup. Gimana masih mau pusing-pusing mikir? Apalagi kayak Saya yang nggak punya keahlian apapun, jadi mending pakai Blog gado gado aja dah biar enak.

Di Blog gado semua tulisan bisa kita publish disini, dan menerut para master Blogger, Blog gado gado sangat populer dan kebanyakan para pengunjung lebih suka dengan Blog seperti ini.

Mereka lebih suka Blog yang membahas bermacam-macam tema, daripada yang dibahas cuma ini ono kucrut kan jadi bosen.

Ya udah deh, saran Saya sih pilih niche Blog sesuai kemampuan Kamu, kalau ahli kesehatan, asuransi, otomotif, blog, ya ditekuni. Tapi, kalau nggak ahli apapun ya mending The Gado Blog.

Post a Comment for "Tips agar Meningkatkan Stamina untuk Ngeblog Super Ampuh"