Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bosen Jadi Seorang Pengangguran, Sering Diomongin Tetangga

Pengangguran - Udah hampir 1 Tahun Saya menganggur, semenjak lulus SMK Saya tidak melanjutkan pendidikan diperguruan selanjutnya (kuliah).

Saya sendiri juga bingung, pengen cari kerja tapi susah. Pengen kuliah males ngerepotin orang tua. Ya, Saya berasal dari kalangan yang tidak punya alias hidup pas-pasan.

Makan hanya pakai ikan asin saja. Jauh dari kata mewah, haha tapi tak apalah Saya tetap mensyukuri keadaan seperti ini, karena ini sudah kehendak Allah SWT.

Saya jadi pengangguran ada enak nya ada juga nggak enaknya. Enak nya kalau tidur bisa puas hehe, dan nggak enaknya, malu, sering di omongin tetangga, merasa nggak berguna bagi kedua orang tua, nggak punya duit, dan lain-lain lah pokoknya.

Saya juga tau, kerja itu nggak ada yang gampang walaupun cuma nulis artikel blog. Menurut Saya kerja jadi seorang Blogger juga berat, belum biaya beli quota, beli kopi, nyiapin artikel, beli domain, dan keperluan ngeblog lainya.

Saya berharap pengen bisa merubah keadaan ekonomi keluarga Saya melalui blog, walaupun itu sangat susah. Saya ingin, bahwa Saya ini bisa membanggakan kedua orang tua Saya dan untuk membeli omongan para tetangga terhadap keluarga Saya.

Saya ingin bisa menjadi orang sukses walau hanya bermodalkan blog gado-gado, Saya ingin mereka bisa mengakui Saya, kalau Saya ini bukan seorang pengagguran dan tidak berguna seperti yang mereka pikirkan dan katakan !

Ya memang kedengaranya lucu dan aneh, kalau ngeblog bisa menghasilkan uang jutaan, miliyaran, bahkan triliunan. Tapi Saya yakin dan percaya bahwa itu semua nyata dan Saya yakin pasti bisa meraih itu semua dilain waktu, walau hanya bermodalkan Blog yang tidak penting ini, karena Allah SWT pasti selalu menyertai hambanya yang mau berusaha. Allahu Akbar ! Aku Pasti Bisa !

10 comments for "Bosen Jadi Seorang Pengangguran, Sering Diomongin Tetangga"

  1. wah,, ternyata kita sama,,, tetapi lebih asyik ngeblog,, udah dapet $$$ + dapet banyak ilmu di internet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ternyata ada kembaranya juga. Iya banyak ilmunya, tapi penghasilan blog ngga pasti mas.

      Delete
  2. yang penting tetap bersyukur mas...
    berusaha dan berdoa,pasti ada jalannya.
    semoga sukses dengan blognya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps bener mas mungkin saya harus banyak bersyukur dan banyak berdo'a, Aamiin.

      Delete
  3. setelah hujan lewati, pelangi cantik akan warnai langit, begitu pula kehidupan di dunia ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaps setuju mba leony. Semoga saya bisa kayak pelangi.

      Delete
  4. Sebenernya gak apa jadi pengangguran asalkan ngeblog. Malah lebih enak ngeblog tinggal nulis dapet $$$ Money :D :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, tapi kalau blog nya sepi ya penghasilan ngga ada.

      Delete
  5. saya pernah dengan kangjum bilang, beliau disangka pelihara tuyul apa tiap bulan duit berlimpah padahal kerjaan dirumah aj haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaha itu ya mas enak nya blogging. Tetangga langsung pada geger kalau kita punya duit mendadak.

      Delete

Silakan Beri Komentar Anda, Berkomentarlah Sesuai Isi Artikel, Jangan Ada Link Aktif Titik! Kalau Ada Akan Saya Hapus Komen-nya, Sopan And Enjoy Ya