Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertemu Sesosok Pocong Sedang Duduk di Jembatan

Pram Good Blog - Hantu Pocong - Selamat malam semuanya, nggak biasa nya nih Saya nulis cerita horor.

Cerita ini asli dari kampung Saya di Provinsi Lampung, nama dusunnya Sumber Agung, desa Gunung Sugih Baru, kecamatan Tegineneng, kabupaten Pesawaran.

Kok rinci banget ya penjelasanya? Hehe nggak papa lah biar jelas karena ini kisah nyata. Jujur, Saya radak merinding waktu nulis ini cerita, mana ada suara burung lagi di luar rumah Saya. Terus rumah Saya dipinggir kebon lagi, didepan ada rumah kosong pulak, ha lengkap sudah rasa merindingku.

Oke, balik lagi ketovik. Pengalaman ini dialami oleh Ayah Teman Saya, sebut saja namanya Bapak Triadi.

Malam itu, sekitar pukul 22:00 Wib keatas lah. Jaman dulu kan kampungku belum ada listrik, nah bapak triadi ini habis dari main ke blok seberang. Dan desa seberang itu lah rumahku berada, kampungku terpisah oleh ledeng (sungai buatan dari pemerintah). Oke, setelah triadi habis main dari blok rumah Saya, otomatis dia harus lewat jembatan sungai tadi kan, dia jalan kaki. Setelah hampir lewat jembatan, triadi tidak memikirkan hal yang aneh yang akan terjadi malam itu, triadi ini orang nya sangat pemberani. Setelah lewat dijembatan triadi mendengar suara seperti ini kurang lebih, "krik, krik, krik" secara berulang-ulanga.

Tapi, triadi tidak takut, karena itu adalah suara jangkrik. Setelah dia lewat jembatan tadi, otomatis dia harus lewat turunan, karena setelah jembatan disitu ada jalan turunan. Nah, di ujung tururan itu ada sungai kecil dan ada bis bisan (tempat duduk yang terbuat dari semen, biasa ada disetiap saluran irigasi).

Di situ, ada beberapa rumah dan kebon kosong yang menurut warga kampung Saya tempatnya sangat menakutkan sekali. Ketika dia hampir mendekati bis-bisan, triadi melihat ada yang sedang duduk, dan berwarna putih. Karena triadi orangnya pemberani, dan dia mengira paling itu cuma orang, akhirnya dia pun tetep melanjutkan perjalanan. Dan setelah mendekati bis bisan, triadi terkejut ! Karena yang sedang duduk itu memakai kain putih terikat, diatas kepalanya juga ada kuncupnya ! Dan wajahnya pucat pasi ! Tidak salah lagi, itu adalah P*co*g !

Dan, aneh nya itu poc tidak melihat triadi, tatapanya lurus kedepan. Mungkin karena triadi pemberani kali yak?

Ya udah deh, itu dulu cerita hari ini, maaf kalau nggak serem.

Post a Comment for "Bertemu Sesosok Pocong Sedang Duduk di Jembatan"