Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Claim dan Menambahkan lebih dari satu Blog atau Website ke Alexa Rank dalam satu Akun

Pram Good Blog - Pasti Kamu ada yang bingung ya? Punya beberapa Blog mau di daftarin ke Alexarank, tapi lewat 1 email aja, tapi nggak tau caranya?

Mungkin maksudnya gini, Kamu kan punya 1 blog, dan udah didaftarin dan di claim ke alexa. Terus kamu tiba-tiba kepengen punya blog lagi dan mau di daftarin ke alexa rank, tapi nggak usah bikin akun lagi, melainkan pakai akun yang udah didaftarin sebelumnya, gitu kan?

Kalo iya, Saya punya caranya nih buat Kamu yang masih kebingungan menambahkan lebih dari 1 blog atu website kedalam akun alexa. Simak aja step yang Saya berikan dibawah ini oke.

Bagaimana Cara Menambahkan nya?

1. Pergi ke Alexa.com kemudian, ketik di kolom kosong "enter a site" tulis nama blog atau website yang mau di tambahin kedalam akun, terus klik "go"

2. Setelah keluar, scrool kebawah sendiri dan cari tulisan "edit site info" pastikan Kamu sudah log in terlebih dahulu.

3. Nah nanti disitu keluar jendela pop up, klik "claim this site" setelah di klik, pilih "Metode 2".

4. Salin Kodenya, dan tempatkan kedalam HTML kode template Kamu dibawah kode head. Setelah di tempatkan dan disave, kembali lagi ke situs alexa dan klik "verify my id".

Tara! Kamu sudah berhasil menambahkan lebih dari satu blog atau website kedalam akun alexarank, tinggal Kamu edit judul blog, diskripsi, dan rank country nya.

Jika Kamu ingin menambahkan Blog lagi, lakukan caranya sama kayak tadi. Oke, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Claim dan Menambahkan lebih dari satu Blog atau Website ke Alexa Rank dalam satu Akun "