Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebagian Jatah Ronda Setiap Jum'at Malam

Pram Good Blog - Saat orang enak-enak tidur Saya ronda menjaga keamanan kampung.

Hai hai hai, Saya lagi ronda nih. Mau tau kegiatan ronda Saya hari ini? Yuk baca artikel ini kalau mau tau.

Seperti biasa kalau papa gue lagi nggak dirumah gue yang ngegantiin beliau untuk jaga malam. Ketika yang lain berangkat nya pada jam 22:00 Malem, gue berangkatnya jam 00:00 hahaha.

Setelah jam segitu mulai Saya keluar untuk mengintip siapa saja yang ada di gardu, karena gardu nya ada didepan rumahku.

Saya pun mulai melihat, dan ternyata digardu cuma ada orang satu, yaitu rekan Saya. Kemudian Saya balik lagi buat ambil jaket dan anti nyamuk, kan banyak nyamuk nya hehe.

Setelah itu Saya langsung menemui rekan Saya, alangkah terkejutnya Saya, malah diajakin nonton TV film jeja* paranorma* haha. Ya udah deh terpaksa gue ngikut, sebenernya gue malu karena ada istrinya juga, dan lebih malu lagi gue dibikinin teh hadeh rejeki.

Setelah itu Kita bertiga nonton acara itu, abis acaranya abis, gue dan rekan balik lagi kegardu. Karena dingin Kita pun bikin api unggun dari kayu kecil, dan setelah apinya jadi, Kita pun ngobrol sambil browsing internet.

Tanpa dirasa waktu menunjukan pukul 02:45 Wib, wah lama juga yak browsing nya dari jam 01:00 wib loh. Tanpa ambil pusing rekan Saya mengajak pulang kerumah masing-masing. Walaupun sebenernya jatahnya nyampek jam 03:30 WIB. Tapi bodok amat lah emang gue pikirin haha.

Post a Comment for "Kebagian Jatah Ronda Setiap Jum'at Malam"