Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hantu Wanita Lewat Jembatan Sambil Membawa Anak Saat Gerimis Dihari Senja

Pram Good Blog - Kali ini Saya share lagi cerita horor yang ada di kampung Saya, yaitu Dusun Sumber Agung Desa Gunung Sugih Baru.

Cerita ini Saya ingat waktu Saya masih duduk dibangku SD, kala itu desa Saya dibangun sungai buatan oleh pemerintah. Dan masa itu ketika sungai sudah dibangun dan sudah jadi, ceritanya begini.

Waktu itu hujan gerimis rintik-rintik, kebetulan posisinya mau maghrib gitu lah. Nah, pas itu ada tetangga Saya yang kebetulan rumahnya deket sama sungai itu, dan pas itu juga dia melihat sesosok wanita lewat dijembatan dengan membawa 2 orang anak, 1 perempuan digandeng, dan 1 lagi masih bayi digendong dan membawa payung, sedang melintasi jembatan sambil menangis.

Terus tetangga Saya bingung, karena ada orang asing kok nangis sambil bawa anak lagi? Apa mungkin ber** kar sama suaminya? Tapi siapa wanita itu kok nggak kenal ya? Pikir tetanggaku.

Setelah dilihat dan hendak diikuti oleh tetangga Saya itu, dan mau ditanyai, itu wanita tiba-tiba aja udah lenyap entah kemana? Sontak tetangga Saya bingung, padahal tadi masih ada, kok sekarang udah ngilang? Dilihat sekelilig juga nggak ada? Wah jangan-jangan?

Menurut warga kampungku, itu jin yang rumahnya rusak karena pembangunan sungai buatan itu hii serem. Baiklah, udah dulu ya, nanti Saya share lagi cerita serem nya, soalnya masih banyak semenjak dibangunya sungai buatan dikampungku pada tahun 2000-2001 silam.

2 comments for "Hantu Wanita Lewat Jembatan Sambil Membawa Anak Saat Gerimis Dihari Senja"

  1. apaan ini, sesingkat gitu, mah seremnya mana sih?

    ReplyDelete
  2. perasaan saya ada komentar disini, kok gak ada komentar??

    ReplyDelete

Silakan Beri Komentar Anda, Berkomentarlah Sesuai Isi Artikel, Jangan Ada Link Aktif Titik! Kalau Ada Akan Saya Hapus Komen-nya, Sopan And Enjoy Ya