Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ditertawai Sesosok Kuntilanak Penghuni Jembatan

Kuntilanak memang hantu yang satu ini sangat usil sekali kepada bangsa manusia.

Kali ini gue mau cerita kisah horor lagi, tapi ini cerita asli dari temen gue nama nya Uky Setiawan (klik namanya untuk bertanya langsung ke orangnya).

Cerita ini terjadi didaerah kampung gue sih tapi beda, lebih tepatnya tetangga kampung lah  bedeng 10 nama kampungnya.

Ya maklum lah, buatan belanda zaman dulu gitu. Bedeng 10 sendiri terletak masuk kedalam wilayah atau kecamatan trimurjo lampung tengah.

Oke langsung aja yah ceritanya.

Jadi gini, temen gue si uky ini lagi maen ke bedeng 5. Otomatis kalau mau kebedeng 5 harus lewat bedeng 10 dulu.

Gue juga engga tau mereka mau ngapain, ya maklum lah anak muda pasti doyan yang namanya kelayapan kemana-mana.

Terus daerahnya lewat sawah, dan jalannya tanggul ledeng atau irigasi besar. Waktu mereka berangkat sih engga ada apa-apa nih.

Nah, pas mereka mau balik, tepatnya di DAM atau pintu air besar, yang sebelahnya juga ada kuburanya. Nah, pas di situ kan ada jembatanya juga. Tepat di jembatan itu mereka denger suara cewek ketawa.

Otomatis mereka berhenti untuk ngecek siapa yang ketawa malem gini apalagi cewek.? Setelah di cek sana sini ternyata ngga ada satu orang pun yang ada dijembatan itu.

Akhirnya, mereka mulai merasa aneh dan merinding karena kalau dipikir, mana ada cewek sendirian di jembatan yang areal nya sawah dan kuburan malem-malem coba?

Dan, disitu juga dulu ada kejadian pembunuh*an segala yang may*tnya di masukin ke karung dan dibuang di pintu air situ hii.

Emang sih disitu terkenal mistisnya, gue juga pernah lewat situ malem-malem nyium bau kayak singkong bakar sama sate gitu (haduh jadi laper gue) padahal disitu sawah dan gelap ngga ada orang jualan juga hii

Udah, ya segitu dulu ceritanya, kalau mau tanya langsung ke narasumber nya silakan, itu diatas udah gue kasih link facebook nya.

Post a Comment for "Ditertawai Sesosok Kuntilanak Penghuni Jembatan"